Biro Jasa  Ijin Usaha AMANAH

PT CV SIUP NPWP PASPOR, SIM A/C/Asing/,WNA,, STNK

Biro Jasa amanah sesuai dengan Brand nya adalah biro jasa STNK dan Biro Jasa Perijinan usaha di Jakarta selatan yang sangat menjunjung AMANAH serta profesionalitas kerja yang berpengalaman dalam menangani STNK kendaraan serta paspor anda. Ditunjang oleh armada yang dinamis berusaha melayani anda secara tepat waktu sesuai yang kami janjikan.

Layanan kami meliputi :
Dokumen Kendaraan Dokumen Pribadi Badan Usaha
SIM A/C Paspor Kilat PT
SIM WNA Akte Lahir CV
Mutasi/Hilang SIM Akte Kematian NPWP
Balik Nama NPWP Pribadi Domisili
Mutasi Ke Luar Daerah TDP
Mutasi Masuk SIUPP
STNK Hilang PKP
Nomer Pilihan PMA
SIPA PMDN
Silang Nomer
Rotasi Plat Hitam Ke Kuning

Perijinan WNA Perijinan/Sertifikasi
KITAS NPIK
Exit Permit API-U
Social Visa API-P
Working Permit IP
Visa Extension SIUJK
Multiple Entry Bussines Visa UUG
Single Entry Bussines Visa SIUJT
KITAS For Women Married in Indonesia IMB
HGB

Untuk kepraktisan waktu dan tempat, beberapa layanan Biro Jasa PASPOR juga bisa melalui email kami di bintangjasa77@yahoo.com,atau fax serta segala pembayaran juga bisa melalui tranfer ke BCA 1281290849 serta Bank Mandiri 1260004410782 a/n Muhamad Idham

Best Regards
Muhamad Idham
Jl. Raya Ragunan no. 185 – Depan BNI 46 Pasar Minggu – Jakarta Selatan

Call : 021.980.25700 – 0819.3255.7373

BB :75187222

WhatApps : 0812 81829344 (no call/sms)

Fax : 021.7884.7360 (no call)
email : bintangjasa77@yahoo.com
twitter : @biro_jasa
FB : http://facebook.com/birojasaamanah
website: http://birojasakendaraan.com/

Testimoni Customer

atas rekomendasi teman dekat yang pernah mengurus ke biro jasa legal usaha Bintang Amanah ..pengurusan pembuatan perijinan PT baru kami di kerjakan sesuai waktu yang di janjikan..DP hanya 10%..itu pun setelah akte pendirian jadi..kereen deh..pak idham nya juga mau2an di ajak komsultasi tengah malam..hihih..maaf yah pak
Vero Natasha - PT PAPER Numero

 Perpanjang ijin SIUP dan TDP di kerjakan oleh biro jasa perijinan usaha bintang Amanah di kerjakan dengan cepat..harga paling murah..hebat nya mereka tidak minta DP..jadi baru bayar
 Eddy Johannes - PT Duta Adi Jasa 

..baru inget perijinan usaha PT kami sdh lewat masa nya..googling, dapat biro jasa ijin usaha Bintang Amanah..telpon di jawab dengan ramah..konsultasi sampai 15 menit, mereka menawarkan untuk datang menawarkan konsultasi langsung biar leluasa..mantaps

Budi Wijaya ong - PT SIGMA JET 


"Mendadak kantor menugaskan aku ke Australia..googling di internet..jam 9 pagi tanya2 harga soal pembuatan PASPOR  kilat..eh langsung ditantangin sama Biro Jasa Amanah..jam 10 ini bisa bapak langsung foto..sempet gak percaya!!..tapi bener..jam 11 foto utk passport..besok siangnya jadi passport nya

Yogi
JAPFA Comfeed



"Baru inget pajak STNK mobil habis..browsing dapet website Biro Jasa Amanah..waktu itu hari minggu..tapi mereka menyanggupi datang, ..30 menit datang petugas nya..senen pagi jam 9:30 STNK sudah selesai..bener2 profesional kerja nya..

Gatot
Dosen BINUS




Membeli motor second memang ada ga enak nya..karena beli sama teman orang Cikarang..terbayang jauh dan birokrasi balik nama motor ku..tetapi oleh Biro jasa Amanah hanya memerlukan 5 hari kerja..motor sudah atas namaku yang ber KTP DKI

Muhamad
PT Astra Internasional



Pengalaman saya dengan amanah sangat memuaskan,dapat dipercaya dan sesuai dengan janji. Mutasi Kendaraan saya yang diurus oleh Biro Jasa Amanah dapat diurus tanpa saya harus bertemu dikarenakan saya berada diluar kota dan seluruh proses dilakuakan dengan delivery. Trims.

Nurwendi Putra
PT Radio Prambors

Best Regards


Senangnya udah bisa punya SIM A, gak deg-deg’an lagi deh klo ketemu Pak polisi di jalan, pas bawa mobil
Tengkyu Banget udah dibantu urus pembuatan SIM A lewat Biro Jasa AMANAH
Awalnya saya pikir akan ribet dan lama. Eh, gak tau nya cuma dalam itungan 2 jam, udah bisa dikantongin tuh kartunya.
Yang penting tinggal ngikut prosedur aja yang sangat-sangat gampang en ga bikin repot

‘Kalo kita tertib dan sabar di jalan, pasti semua lancar’. Masih terngiang di telinga, nasehat dari petugas ujian praktek soal LALIN.
Akhirkata, Sukses buat Team Birojasa AMANAH, semoga tetap exist dan setia membantu kami dalam memudahkan kepengurusan surat2.
Wassalam,

Rasby
INDOSATM2


wah mantab ni juragan...support banget dah...di sms pasti di bales..
belom lagi pas lg bikin Sim jg di tanyain gimana progress nya..
tob markotob dah...
recommended abiss
 

David
anak binus



Saya bersama istri sangat susah untuk meluangkan waktu karena anak kami masi kecil dan istri saya karena tugasnya padat dan sering harus bepergian keluar kota, semantara kami berdua tidak memiliki sopir dan karenanya kami harus mengendarai sendiri kendaraan untuk mengantar sekolah dan kegiatan kerja, karena tuntutan ini kami mau tidak mau harus memiliki dokument lengkap untuk berkendara. Alhamdulillah atas arahan pengurusan dari biro jasa CV AMANAH , kami mendapat kelancaran dalam pengurusan SIM A & C kami dalam waktu satu hari pada hari SABTU, hingga tidak mengganggu kegiatan kami di hari kerja dan juga tidak memakan waktu lama sehingga kami tidak terlalu cape dan dapat melanjutakan kegiatan hari liur bersama anak anak. Trima kasih CV AMANAH.. semoga dapat lebih maju lagi

Ir Tutuko
Pondok Indah


Saya sangat terbantu sekali dalam proses pembuatan paspor melalui biro jasa Amanah, selain prosesnya cepat, selesainya pun tepat waktu.
Karena saat itu waktu saya mendesak sekali untuk pengajuan visa ke Japan , jadi untuk pembuatan paspornya biro jasa Amanah saya beri target waktu hanya 2 hari.
Awalnya saya khawatir karena satu dan lain hal target tersebut akan meleset, alhamdulillah biro jasa Amanah dapat menyelesaikannya sesuai target sehingga Pengurusan visa saya pun berjalan lancar
Saya ucapkan terima kasih kepada biro jasa Amanah atas bantuan & komitmennya.

Ismardianto
Kopkar PT. Aplikanusa Lintasarta


Pak Idham orang yang bisa dipercaya. Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan jasanya meskipun baru dikenal lewat internet dan bertemu satu kali. Urusan balik nama mobil saya dilaksanakan dengan baik, tepat waktu dan sesuai janji dengan biaya yang fair. Kalau butuh biro jasa lagi, saya gak akan ragu untuk pakai jasa Pak Idham. Sistem antar-jemput dokumen menjadi salah satu nilai tambah biro jasa Pak Idham. Pertahankan.

Ttd,

Yanto Prawoto
LayarKata-Network